Wisata Bandung: Makan di Hutan, Tidur di Danau Hanya di Imah Seniman Lembang Bandung

Penulis:
Jum'at , 08:05 WIB
Wisata Bandung: Makan di Hutan, Tidur di Danau Hanya di Imah Seniman Lembang Bandung
Villa pinggir danau Imah Seniman. Foto: imahseniman.com

Imah Seniman Lembang Bandung - Tempat Wisata Lembang Bandung seakan menjadi magnet bagi pengunjung karena menawarkan berbagai macam tempat rekreasi alam dan keluarga yang di buat seindah dan senyaman mungkin.

Salah satu tempat nyaman di Lembang Bandung adalah Imah Seniman. Perpaduan antara alam, kuliner, penginapan, dan pelayananya membuat tempat ini menjadi tempat favorit tujuan wisata pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri.

Imah Seniman Lembang Bandung mengusung konsep back to nature dan tradisional yang perpaduan wisatanya dikemas sedemikian rupa hingga menjadi rekreasi unggulan dan sangat layak untuk Anda singgahi.

Imah Seniman Lembang Bandung yang berada di Jl. Kolonel Matsuri ini berada di lembah kawasan Lembang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari jalan raya. Untuk masuk ke pintu utamanya, pengunjung akan melewati sebuah jalanan yang menurun karena lokasinya berada di bawah lembah.

Imah Seniman Lembang Bandung merupakan objek wisata yang masih memililki manajemen yang sama dengan Sapu Lidi yang sudah beroperasi lebih dulu sekitar tahun 2001.

Imah Seniman Lembang Bandung ini menawarkan banyak kenyamanan dalam pelayananya untuk pengunjung, dengan slogan "Tidur Di Danau, Makan Di Hutan" pengunjung memang benar-benar akan merasakan sensasi makan ditengah hutan dan tidur di pinggir danau.

Kegiatan Wisata Di Imah Seniman Lembang Bandung

1. Gallery Seni Imah Seniman Lembang Bandung

Adalah sebuah tempat dimana hasil kerajinan para seniman di pertunjukkan. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli souvenir atau cindera mata khas Imah Seniman Lembang Bandung.

2. Tidur Di Danau ala Imah Seniman Lembang Bandung

Selain tempat untuk rekreasi wisata keluarga, Imah Seniman Lembang Bandung juga merupakan penginapan di Lembang Bandung yang memberikan sensasi tidur yang tidak biasa. Disediakan berbagai tipe kamar seperti: Junior Suite, Suite Room, Executif Room dan Villa khas Imah Seniman.

3. Makan di Hutan ala Imah Seniman Lembang Bandung

Selain sensasi makan ditengah hutan ala Imah Seniman, makanan disini dijamin lezat dan menggoyang lidah. Cafe dan Resto Imah Seniman yang terbuat dari kayu dan beratap jerami ini menawarkan menu seperti: Ikan bakar Daun, Ayam Kahesupan, Sayur Asem,   Buncis Ka Oncoman, Pepes ikan, Mendoan, dan lainnya.

4. Kolam Pancingan Imah Seniman Lembang Bandung

Bagi pengunjung yang hobi memancing, disediakan kolam pancing di area ini. Jika pengunjung tidak membawa alat pancing, terdapat alat pancing yang bisa di sewa disini. Hasil pancingan bisa dibawa pulang atau langsung dimasak ditempat.

5. Outbound di Imah Seniman Lembang Bandung

Area ini memiliki tempat untuk Outbound bersama keluarga. Anda dapat mengendarai ATV dan berkeliling melalui jalur lintasan yang telah disediakan berupa track offroad. Selain itu diarea outbound juga tersedia Flying Fox, Panjat Tebing, High Rope, Spider dan kegiatan berkuda ataupun bersepada keliling kampung.

Alamat Imah Seniman Lembang

Jl. Kolonel Matsuri No:8 Desa Cikahuripan Lembang, Jawa Barat

Navigasi Google Map

Kontak

Imah Seniman Lembang Bandung

Jl. Kolonel Matsuri No:8 Desa Cikahuripan Lembang, Jawa Barat

No Telepon : (022) 2787768

Website : imahseniman.com

Resort & Villas : Junior Room, Suite Room,Honeymoon Room,Executif Room, Villa Batu, Villa Kayu dan Serenity Room

Cafe & Resto, Gallery

Fasilitas: 

Room service

Car Park

Meeting Facilities

Restaurant

Spa

Swimming Pool

TV Cable

Suitable for Events 

Valet Parking

Free Wi-Fi in all Rooms

Wi-Fi in public Areas

Artikel Tag: makan di hutan, tidur di danau, imah seniman, lembang, bandung, jawa barat

     
452